25 Feb 2009

"PENGANTAR PTC (PAID TO CLICK)"












"Halo Rekan Pebisnis Oline apa khabar anda hari ini ?? saya harap anda dalam kondisi Hebat..! dan tetap semangat menjalankan Bisnis Online.

"Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di Bloger Saya : PANEN DOLLAR BERSAMA BISNIS ONLINE PTC. Dan Blog ini saya khususkan sebagai "Tutorial atau pengenalan untuk Bisnis PTC" bagi rekan yang belum mengenal apa itu Bisnis online PTC dan bermaksud ingin menjalankannya.

Bagi Rekan yang sudah mengenal dan sudah menjalankan Bisnis PTC dan bermaksud ingin menambah koleksi Bisnis PTC anda, maka saya persilahkan untuk mengunjungi Blog Koleksi Bisnis PTC milik saya. Dan bagi Rekan yg berkenan mengunjungi bloger Koleksi PTC saya maka saya persilahkan untuk >>>KLIK DISINI<<<.

"Sebelumnya saya mohon alamat URL Blog saya ini di add dulu di Bookmark atau ad di favorites terlebih dahulu agar nanti apabila anda tanpa sengaja keluar dari Blog ini maka tidak repot untuk mengetik ulang alamat URL Blog saya ini. Trims...!

Ok, Bagi rekan yang ingin mengenal dan ingin menjalankan bisnis PTC silahkan Lanjutkan saja membaca info di bawah ini hingga tuntas...!!

----------------------------------------------------------

APA SIH BISNIS ONLINE PTC ITU ???

"PTC, Singkatan dari “Paid to Click, yang artinya adalah "Bayar ke Klik". Dewasa ini terdapat banyak situs yang menawarkan uang untuk mengklik iklan dan melihatnya selama beberapa detik. Mereka membayar $ 0,01 hingga $ 0,20 per klik. Anda dapat mengunjungi situs ptc apapun yang jumlahnya sangat banyak sekali, yang lebih aman adalah anda mendaftar dibawah refferal orang yang merefrensikan kepada anda contohnya saya. segera Daftar dibawah refferal saya karena saya telah menguji terlebih dulu apakah ptc yang saya ikuti tersebut Scam atau tidak. setelah anda mendaftar dan membuat account sesuai dengan kebijakan masing-masing PTC, dengan demikian anda sudah terdaftar menjadi member dibawah saya, lalu segera lakukan klik "Surf Ads" page. Di sana anda akan menemukan banyak link dari situs lain. Klik pada link. Setelah itu anda akan melihat hitungan angka Digital mundur dengan durasi biasanya 30 detik. Biarkan hitungan selesai, setelah hitungan selesai Anda akan mendapatkan "Tick MARK" berarti Anda telah berhasil menyelesaikan link pertama. Lalu kembali ke "Surf Ads" halaman utama, dan klik pada link lain. Setelah itu klik "Account Saya" untuk melihat saldo anda bertambah atau tidak. Karena ada beberapa ptc yang membayar dan ada juga ptc yang Scam. Untuk itu kita harus berhati-hati dalam memilih ptc yang akan kita jadikan andalan bisnis online kita. Agar terhindar dari PTC scam yang tidak membayar lebih aman anda bergabung saja dibawah referal saya. Saya akan berusaha memberikan info tentang PTC yang scam atau tidak lewat blog ini. Untuk itu anda harus rajin mengikuti perkembangan kondisi PTC di blog saya ini.

----------------------------------------------------------

PANDUAN SINGKAT BERBISNIS PTC :

Mungkin anda bertanya dalam hati : "Terus Darimana sumber uang PTC tersebut ???
Sumber uang PTC didapat dari pemasang iklan di website PTC tersebut. Biasanya harga pasang iklan di sebuah PTC merupakan harga per click standard + per click refferal + keuntungan PTC itu. Jadi kalau harga pasang iklan lebih murah daripada pembayaran per kliknya, dapat dipastikan PTC itu SCAM alias tidak mungkin bayar. ini KUNCI yang harus kita cermati bila kita ingin bergabung dan menjalankan bisnis online tersebut, terlebih dahulu anda harus membaca aturan mainnya agar anda bisa menilai apakah PTC tersebut Scam atau tidak. "Atau yang lebih gampangnya adalah anda harus rajin datang ke Forum yang disediakan oleh PTC tersebut, apakah membernya banyak yang komplain atau sebaliknya. Dan satu lagi yang bisa anda ambil rujukan yaitu Anda tinggal ikut aja Gabung bersama Orang yang mempromosikan PTC tersebut. karena biasanya mereka telah membuktikannya terlebih dahulu.

Apa itu refferal ? Refferal dalam istilah MLM bisa diartikan sebagai downline. Dalam PTC, apabila refferal kita mengklik iklan, maka kita dapat komisi, rata2 50%-100% dari Klik yang kita lakukan sendiri. Refferal Bisa didapat dengan cara mencari/mengajak (direct reff), Membeli ataupun Rental refferal (jangka waktu perbulan).

Seperti yang saya utarakan diatas, Syarat utama mengikuti PTC adalah mengikuti berita dalam Forumnya, apakah masih ada bukti pembayaran dalam 1-2 minggu terakhir ini, jika tidak ada cari penyebabnya. Klo adminnya saja dah ngilang tinggalin aja tuh PTC. Kedua cek TOSnya, pastikan TOSnya tidak aneh2, misalnya standard member mesti bayar $5 untuk memverifikasi akunnya, tentu saja ini hal yang sangat aneh, dan PTC ini pasti gk bakal bayar kalian, ujung2nya malah scam.Cukup sekian dulu dari saya, simak tips2 selanjutnya....

Terus pembayarannya gimana ? Kebanyakan PTC membayar via Alertpay ataupun Paypal, namun masih banyak lagi payment prossesor yg bisa digunakan dalam PTC, contohnya LR, Moneybooker dll. Jangka Waktu pembayaran tertera dalam TOS (terms of service). Ada yg membayar Instant (hitungan menit) maupun hitungan hari (hari bisnis).

==========================================